Selasa, 13 Desember 2011

Finally..... 23 :)

26-11-2011

Finallyyyyy... umur bertambah semakin tua, sisa umur didunia berkurang lagiii.. huaaa..

thanks for all birthday greetings, so many pray and wishses for me.. :')

Makna usia 23 buat gw, usia dimana akan menjadi titik awal kehidupan gw dan masa depan gw berawal dari sini.. maybe taun depan dilamar :P *amiin hahahaha

ya.. usia 23 dimana mungkin usia terakhir bakalan se-rumah sama nyokap, bokap.. kalo emang lancar dan dimana gw harus berfikir jauh ke depan.. lebih mandiri dan bisa bertanggung jawab dengan uang yang diperoleh dari kerjaan..

harapan di usia ini, bisa punya kerjaan tetap yang nyaman dimana gw bakalan shuttle disana sampai tua nanti..
bisa memulai hidup baru juga.. semoga dikasih kelancaran sama ALLAH 0:)
semoga ayah-ibu aku berhasil menunaikan ibadah haji dan selamat sampai tanah air lagi.. amin..

anyway, lil' surprise when i see my recent updates in my blackberry..  thanks semua yg sudah "meramaikan" recent updates dengan status bbm-nya :D

 --> Bebek, my best Friend in High School, pinter.. agamis.. tapi suka telat :P

 --> teh intan, temen sekantor di telkom.. udah kya kakak sendiri.. orangnya lembut n ngemong banget :)

 --> kupiil, sodara sepupu dari nyokap, masih sekolah di sma 8 jakarta.. Ratu gokil dan ga punya urat malu. oia, dia jomblo loh, boleh yg minta di-add pin BB nya :P

 --> lidii.. sahabat dari kuliah, pinter rajin jeung rame anaknya :D

 --> zenot, sohib dari awal kuliah nepika ayeuna gawe (sampe-sampe meja kantor pun sebelahan :D ) orangnya euweuh kaera, narsis dan suka menggombal. huehehehe :))

 --> raysha, temen sekampus dan sekantor.. cuma waktu di kampus ga deket pas kerja baru deh.. orangnya bageur, teu jaim jeung konyol. 

 --> momoy, kaka pertama akooh.. orangnya geulis jeung ontime pisan.. hehehe

 --> mbuu, my lovely mom.. the best lah pokonya..


 --> sasha, temen sekantor.. orangnya smart n suka becanda :D

 --> raii, temen sekampus.. orangnya kemayu banget.. :)

 --> udit, best friend-nya kembaran gw :D

 --> kojeng, best friendnya kembaran gw juga :D

 --> ini diaaaa, yg paling special.. pacar aku yg bangunin jam 12 malem ke rumah buat kasih surpraise.. aahhh thanks a lot darl.. *mata panda* untung aku gak pelor.. hihihi 

gak lupa, makasih jugaa buat semua rekan amex dan support Telkom DBS Jakarta II.. 
buat surprize kue ulang-tahun dan lagu happy birthday di tengah-tengah acara karaoke kita..
that's sweet :")



i love you all! muaaach.. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar